Search

Rabu, 29 September 2010

Tumor Payudara

tumor payudara 150x150 Tumor Payudara   noni.web.idPengalaman pahit Nia Kurniasih dalam memerangi Tumor Payudara seakan tak pernah ada habisnya. Divonis menderita tumor payudara dimasa gadisnya, Nia harus menjalani operasi untuk mengambil cairan. Ditahun 1993, Nia yang lembut ini kembali terkena Tumor Payudara dan menjalani operasi untuk kedua kalinya. Namun rupanya cobaan belum berhenti menyapa.

Ditahun 2006 – sebagai bagian dari persiapan ibadah Haji – Nia menjalani uji kesehatan para jamaah. Sungguh terkejut Nia ketika ditemukan kembali adanya tumor dipayudaranya. Namun Nia memutuskan untuk tetap berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan rukun islam yang ke lima ini. Sekembalinya dari tanah suci, Nia melakukkan check up lebih lanjut. Dibagian kiri dan kanan payudara saya sudah tumbuh tumor-tumor kecil,” tutur Nia terbata-bata. sepanjang 3 cm ditemukan di tempat yang sama. “Kata
Akhirnya oleh seorang Dokter yang terkenal, Nia diberi obat hormon untuk dikonsumsi 3 bulan sekali untuk menghilangkan tumor jinaknya. Efek dari obat hormon membuat tubuh Nia mengalami kenaikan berat badan. Namun ternyata tumor di tubuh Nia tak kunjung mengecil bahkan semakin membesar dan diketemukan kista di rahim nia. “Bisa dikatakan diseluruh tubuh saya sudah terkena bakteri semua,” katanya.
Mengalami kenyataan dimana kesehatan semakin memburuk membuat seorang teman menganjurkan untuk mencoba satu botol Tahitian Noni Juice (TNJ) untuk memulihkan kondisi tubuh. Dengan hanya 1 1/2 botol – dosis 15 ml dipagi, siang dan sore hari – tumor dipayudara dan kista dirahim Nia hilang. “Puji Syukur kepada Tuhan. Melalui perantara Tahitian Noni Juice (TNJ), Saya bisa sehat seperti dulu dan berat badan saya pun normal kembali,” tutur Nia yang kini rajin mengkonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ) bersama keluarga untuk menjaga kesehatan.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar