Search

Rabu, 29 September 2010

Tidak Ada Lagi Putus Asa (Vertigo dan Maag akut)

tahitiannonijuice 150x150 Tidak Ada Lagi Putus Asa (Vertigo dan Maag akut)   noni.web.idSejak duduk dibangku SMA, sakit kepala terus menemani perjalanan hidup Fitri Ariani (47 tahun). Awalnya rasa itu mendera dengan frekuensi yang tidak sering. Namun lambat laun, hampir setiap hari Fitri merasakannya. “Sakitnya bisa berlipat manakala saya harus memikirkan hal-hal yang berat, baik masalah keluarga maupun pekerjaan,” jelas Fitri. Obat menjadi andalan Fitri untuk mengurangi rasa sakit kepala yang teramat sangat itu. “Bahkan sehari saya bisa habis 2 strip obat pusing,” katanya. Dokter yang ditemuinyapun tidak memberikan solusi. Fitri hanya mendapat penjelasan bahwa ini adalah vertigo. Dan vertigo belum ada obatnya. Kalaupun diberi obat, hanya sebagai penenang bukan penyembuh. Terpaksa Fitri harus pasrah mendengar vonis yang diberikan dokter. Terbayang dalam hidupnya siksaan sakit kepala yang akan terus mendera seumur hidupnya.

Maret 2009 lalu, menjadi puncak depresi Fitri atas derita yang dialaminya. Kepasrahan total telah menggema di hatinya. Doa, dan ikhtiar terus dijalankan. “Alhamdulillah, Allah SWT mengabulkan doa  saya, dengan mengutus TNJ sebagai mediasi kesembuhan bagi saya,” terang Fitri yang sebelumnya sempat tidak percaya dengan produk apapun, karena ia telah mencoba namun hasilnya tetap nihil.
“Saya telah mencoba berbagai obat-obatan baik medis maupun herbal. Namun tak satupun yang mampu meredakan sakit ini. Hingga akhirnya saya mencoba TNJ. Awalnya sempat ragu, namun setelah dicoba dengan terpaksa, justru TNJ memberikan perubahan yang luar biasa pada saya,” cerita Fitri.
Setelah mengonsumsi TNJ selama dua minggu, Fitri langsung merasakan khasiatnya. “Sakit kepala itu tidak muncul lagi, dan yang hebatnya  lagi, bukan hanya vertigo saya yang disembuhkan, maag akut saya pun ikut turut dibenahi TNJ,” katanya.
Maag juga menjadi penambah derita kesehatan Fitri, bahkan Fitri pernah menjalani opname karena maagnya sangat akut. “saat masa detoksifikasi, saya sampai muntah-muntah, namun setelah itu, saya bebas dari rasaperih pada lambung dan yang pasti saya bebas makan.” Kini fitri lebih tenang dan bersemangat dalam menjalani hari-hari. Tidak ada lagi kata putus asa dalam hidupnya.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar