Search

Selasa, 12 Oktober 2010

Memperbaiki Susunan Syaraf


Tahitian Noni Juice mampu merevitalisasi susunan syaraf yang rusak sehingga dapat bekerja seperti semula.
Hidup sehat jauh lebih ‘murah' dibanding hidup sakit. Bayangkan, bila tubuh sering sakit dan hams keluar masuk rumah sakit. Berapa biaya yang hams dikeluarkan untuk berobat? Jawabannya pasti sangat mahal.

Dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., ahli naturopathy dad Klinik Nirmala Holistic Health Centre, memberi tips ningan agar tubuh tetap sehat. “Jalani pola hidup yang Se- hat.” katanya. path acara Health Talk ‘Noni untuk Sistem Susunan Syaraf, 17 November lalu di Kantor TNI di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencani akar permasalahan dari penyakit tersebut. Misalnya penyakit jantung. Salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan syaraf yang rusak tadi,” ungkapnya.
Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ). Jus ini kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Uniknya, kineija TNJ tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu mengembalikan sistem susunan syaraf yang rusak.

Dan segi susunan syaraf, TNJ mampu meningkatkan aktifitas regenerasi sel, meningkatkan asupan nutrien di dalam sel otak, mampu membuang racun, membantu proses perbaikan, dan meningkatkan komunikasi sel.

0 komentar:

Posting Komentar