Search

Rabu, 29 September 2010

Batu Empedu Hilang Tanpa Operasi

batu empedu 300x108 Batu Empedu Hilang Tanpa Operasi   noni.web.id

LUAR BIASA! Puji Tuhan atas segala berkat yang dicurahkan kepada saya. TNJ yang menjadi perantara kesembuhan saya daru TUHAN. Batu yang ada di dalam empedu saya bisa hilang tanpa harus operasi. Kejadian ini berawal ketika saya memeriksakan kondisi kesehatan saya secara menyeluruh (general check up), di sebuah rumah sakit di Bali, Februari 2008 lalu. Ditemukan adanya batu empedu berdiameter 15mm.Kekhawatiran batu tersebut bertambah besar terus menghantui pikiran saya. Anehnya tidak ada gejala penurunan kondisi fisik atau rasa sakit yang mendadak dalam diri saya. Sampai akhirnya pada Juni 2008, saya kembali menjalani re-check USG untuk memastikan keberadaan batu empedu. Saat diketahui batu itu masih ada, tim dokter menyarankan agar saya menjalani operasi pengangkatan empedu (batu dan kantongnya). Pada Juli 2008, saya kembali menemui tim dokter untuk berkonsultasi. Saat itu dokter bertanya apakah saya mengalami rasa sakit/nyeri, jika iya maka sebaiknya operasi segera dilakukan.
Saya memang sudah merasakan sedikit nyeri, tapi tidak sering. AKhirnya saya meminta waktu selama 14 hari untuk loading TNJ. Saat waktu yang diberikan sudah habis, saya kembali memeriksakan kondisi saya. Puji Tuhan, hasilnya sangat mencengakan, diameter batu empedu mengecil. Kemajuan itu semakin menggenjot saya untuk membuktikan keampuhan TNJ. Dua minggu berikutnya saya periksa kembali. Puji Tuhan dan sungguh sebuah keajaiban. Batu empedu tersebut telah hilang dan tak terdiagnosa lagi.
Bahkan hasil pemeriksaan pada 26 Nopember 2008 lalu, batu empedu sudah hilang sama sekali. Ini merupakan kasus pertama dan belum di teliti TNJ. Namun sudah jelas hasilnya bahwa batu empedu bisa dengan mudah dihancurkan oleh TNJ.




About NONI


Riset Dokter



Dosis Penggunaan


Testimony

0 komentar:

Posting Komentar