Search

Rabu, 29 September 2010

Grand Opening TNI Indonesia Dihadiri Founder

 Grand Opening TNI Indonesia Dihadiri Founder   noni.web.idPendiri sekaligus Presiden Tahitian Noni International (TNI), John Wadsworth bersama mitranya khusus datang ke Indonesia dalam rangka Grand Operning Tahitian Noni International Indonesia. Acara ini juga dihadiri Hari Utomo, Country Manager Tahitian Noni International Indonesia, para Independent Product Consultant (IPC/member) serta media massa di Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Tahitian Noni International mulai dikenal masyarakat saat memulai bisnis pada tahun 1996, dengan mengandalkan produk unggulannya, TAHITIAN NONI® Juice, yang tetap menjadi fenomena hingga sekarang. Kini, Tahitian Noni International merentangkan sayap bisnis di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia, dengan menawarkan berbagai jenis produk berbahan dasar tanaman noni yang dikenal dengan nama Latin Morinda Citrifolia. Di Indonesia, buah ini dikenal dengan nama buah pace atau mengkudu.
“Tahitian Noni International Indonesia sejatinya berdiri di Indonesia sejak 3 Desember 2005.  Sejak itu animo masyarakat terhadap produk yang kami tawarkan, mulai dari TAHITIAN NONI® Juice yang fenomenal hingga produk perawatan kulit yang berbahan dasar noni, amat besar. Inilah salah satu alasan pendiri Tahitian Noni International datang ke Jakarta untuk melakukan grand opening,” ujar Hari Utomo, saat bincang-bincang bersama media sebelum acara gala dinner sekaligus grand opening di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (8/5).
John Wadsworth, didampingi dua mitra lainnya, yaitu Cody Day dan Peter Willden mengungkapkan, ”Kami mengetahui bahwa manfaat noni bagi kesehatan sangat berharga. Namun terus terang saja kami tidak menyangka jika animo masyarakat sangat besar terhadap TAHITIAN NONI® Juice, serta produk berbahan dasar noni lainnya yang kami hasilkan.”
Efektivitas produk Tahitian Noni telah menuntun pada pertumbuhan bisnis dan ekspansi perusahaan yang sangat luar biasa. Penjualan pada tahun pertama saat awal beroperasi melebihi USD 6 juta, dan kini kurang dari 10 tahun, penjualan tahunan sudah melampaui USD 500 juta.
Tidak saja pertumbuhannya didasarkan oleh penjualan produk Tahitian Noni, tetapi juga berkat penambahan variasi produk dengan memproduksi rangkaian Tepoema dan Moea, yaitu rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh berbahan dasar tanaman noni yang juga mendapat sambutan sangat baik dari para konsumen.
Sejak hadir di Indonesia pada akhir tahun 2005, Tahitian Noni telah memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat. Selain meningkatkan status kesehatan dengan menyediakan berbagai suplemen yang diekstrak dari noni, perusahaan juga memberikan lapangan kerja bagi ribuan Independent Product Consultant yang mendistribusikan produk-produk Tahitian Noni kepada konsumen melalui network marketing.
“Dengan jaringan pemasaran yang kami terapkan, Tahitian Noni telah membantu mengurangi angka pengangguran dengan menyediakan lapangan kerja untuk siapa saja yang berminat menjadi IPC. Mereka berasal dari berbagai kalangan, dan terbukti sukses jika menjalankan bisnis ini dengan hasrat dan kemauan yang tinggi,” ujar Hari Utomo.
Seperti perkembangan Tahitian Noni di negara lain, John Wadsworth optimis perusahaan yang dirintisnya akan mencatat sukses besar di Indonesia. “Kami optimis pertumbuhanbisnis Tahitian Noni Indonesia akan gemilang. Tidak saja karena kami memberikan manfaat bagi konsumen dan IPC, namun produk yang kami hasilkan tercipta berkat ketekunan dan semangat kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Wadsworth.
Erwin Seriyanto, salah satu IPC yang berhasil menikmati buah manis dengan mendistribusikan produk Tahitian Noni berbagi kisah suksesnya, “Saya telah merasakan manfaat menjadi Independent Product Consultant Tahitian Noni dan merasa bersyukur bergabung bersama jaringan marketing Tahitian Noni. Dengan menceritakan manfaat produk Tahitian Noni, konsumen akan datang dengan sendirinya karena mereka telah mengetahui produk ini berkualitas dan membantu konsumen menjaga kesehatan.”
Berbekal motto “Tell the Story” Tahitian Noni bertekad untuk terus melakukan inovasi dengan menciptakan berbagai produk yang bisa menjawab kebutuhan konsumen. “Penelitian kami telah menemukan rahasia dan manfaat kandungan aktif dari tanaman noni, dan masing-masing kandungan ini eksklusif milik Tahitian Noni. Kandungan aktif ini sangat sulit untuk diciptakan, sehingga inilah yang menjadi keunggulan kami untuk menjadi pemimpin pasar dan mampu bersaing di iklim usaha yang makin kompetitif. Semua ini kami lakukan karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Wadsworth.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar