Search

Rabu, 29 September 2010

Lepas dari cengkeraman Stroke

haryantoHaryanto 50th. Lepas dari cengkeraman stroke Lepas dari cengkeraman Stroke   noni.web.idNama saya Haryanto, Usia saya 50 thn.  Saya menetap di Pontianak, kalimantan barat. Saya ingin mengisahkan tentang manfaat yang saya dapat setelah mengkonsumsi TNJ. 2 tahun yang lalu, tepatnya pada 19 Mei 2007, tanpa didahului tanda-tanda apapun, saya terserang stroker (lumpuh pada tubuh sebelah kiri). segala macam pengobatan telah saya jalani, baik medis maupun alternatif. Namun tak jua membuahkan hasil yang memuaskan. Sampai akhirnya, pada awal mei 2009, saya dikenalkan Tahitian Noni Juice oleh seorang teman. Dia menginformasikan bahwa TNJ terbukti berkhasiat untuk masalah stroke. Sayangnya biaya menjadi kendala utama saya untuk mendapatkan produk ini. Namun niat kuat saya untuk bisa sembuh, meluluhkan kendala tersebut. Dari sisa gaji yang sama kumpulkan, serta penghasilan yang saya dapat dari luar pekerjaan, akhirnya saya mampu membeli sebotol TNJ. Alhamdulillaah, hanya dalam waktu 4 hari, dengan dosis 30ml per hari, kondisi tubuh saya berangsur-0angsur membaik. Tangan yang awalnya susah digerakkan, kini dengan mudah bergerak tanpa sakit. Begitu pun saat menaiki tangga, biasanya harus tertatih-tahih, kini tidak lagi. Berkat pengalaman tersebut, banyak teman dan saudara kini, menjadi tertarik untuk berbagi manfaat TNJ. Tidak hanya kesehatan saya yang terjaga namun kesehatan finansial juga mengarah menjadi lebih baik. sampai-sampai saya berani merekomendasikan TNJ kepada seorang teman yang berprofesi sebagai dokter. Alhamdulilaah, kabarnya banyak pasiennya juga yang mendapatkan solusi kesehatan berkat TAHITIAN NONI Juice.



About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar