Search

Rabu, 29 September 2010

Penyempitan Ginjal

Alwiyah penyempitan ginjal1 150x150 Penyempitan Ginjal   noni.web.idSatu lagi warga Indonesia yang kembali membuktikan khasiat Tahitian Noni Juice terhadap masalah kesehatan yang dideritanya sejak setahun lalu.Ia adalah ibu Alwiyah, 48 tahun yang berdomisili di Bangai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah.

Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan dikedua kakinya menjadi awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.
Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuk Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan diatas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Binggai, agar saya bisa meninggal disana,” cerita Alwiyah.
Dua hari menjelang hari Idul Adha, Tanggal 27 November 2009, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin -suami- yang masih berada dikota MAkassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya. “Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari TNJ oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana TNJ dijual.” kata Alwiyah.
botol noni dan sloki 150x150 Penyempitan Ginjal   noni.web.idTNJ baru didapat Syarifuddin keesokan harinya -sehari menjelang Idul Adha- dan itupun sudah sore. “Malamnya saat takbiran saya minum 30cc. Saat itu saya terbaring lemah tanpa daya. Sesaat setelah saya mengonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Sunhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,” ungkap Alwiyah.
Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak di kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat tubuh saya sudah semakin segar katanya. Bahkan tetangga dan teman-teman juga heran melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi TNJ. Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat TNJ.”




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar