Search

Rabu, 29 September 2010

STOP BATUK TBC

pitoyo 150x150 STOP BATUK TBC   noni.web.idNama saya PItoyo, 81 Tahun. saya pensiunan ABRI, menderita TBCsejak 2006. Menurut Dokter, paru-paru saya penuh bercak. INi disebabkan karena kebiasaan merokok. Ketika sakit menyerang, tubuh saya lemas, berdiri saja sulit, apalagi berjalan. Batuk tak bisa berhenti, nafas tersengal-sengal. Bahkan pernah, selama lima hari saya tak bisa makan dan buang air besar. Saya mengkonsumsi tujuh macam obat dokter selama enam bulan. BAru dua kali minum timbul gatal-gatal di tubuh saya. Saya lalu mencoba mengkonsumsi TNJ dengan penggunaan 3x50ml sehari. Alhamdulillaah dalam waktu 3 hari, batuk berkurangm begitu juga dengan sesak nafas yang menyiksa. Dalam waktu seminggu batuk dan sesak nafas hilang total. Tubuh kembali berenergi. Tidur nyenyak dan nafsu makan jadi normal.Pada botol TNJ kedua, kondisi tubuh benar-benar prima, bahkan saya sanggup jalan-jalan ke Bandung bersama keluarga. Saya merasa bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah menciptakan TNJ, juga para pendiri TNI yang selalu berusaha meringankan penderitaan dengan temuan-temuannya. Pengalaman ini lalu saya ceritakan kepada teman-teman, antara lain, Ny. Mayjen HArdoyo, 76 tahun, yang menderita osteoporosis dan Kolonel Sujak, 83 tahun, yang sulit berjalan dan tak dapat tidur, kini keduanya sudah menikmati hidup sehat bersama Tahitian Noni Juice (TNJ).



About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syarf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar