Search

Rabu, 29 September 2010

Benahi Pola Makan (stroke)

3334514367 37ff5a654f m Benahi Pola Makan (stroke)   noni.web.idPola makan kita sehari-hari yang jauh dari teratur dan sehat kerapkali menjadi penyebab munculnya penyakit. Banyak hasil riset yang menyatakan bahwa semua penyakit yang mendera tubuh bermula dari pola makan yang tidak sehat. Pengalaman itulah yang mendera Drs. R. Clemens Simanullang, MM. Stroke yang dialaminya pada tahun 2006 silam diakuinya karena kegemarannya melahap banyak jenis makanan tanpa diimbangi pola hidup sehat. “Saya pecinta makanan enak, tapi saya paling malas jika disuruh berolahraga,” Tandasnya. Awalnya tekanan darah yang tinggi tidak menjadikan clemens khawatir akan terjadinya stroke. Ia yakin bahwa, hal itu tidak akan terjadi. TEpat pada 2 April 2006 silam, tekanan darah tinggi clemens, membuat ayah 4 orang anak ini harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri. “saat itu kepala saya terasa pusing, lalu tiba-tiba gelap. Saat sadar, saya sudah berada di tempat tidur dengan selang dihidung,” ceritanya.Saat itu juga Clemens mulai menghadapi kenyataan berat. Sebagian tubuh kirinya mati rasa, bicaranya tidak sempurna karena lidahnya kelu. Dan Clemens harus rela terbaring di rumah sakit selama sebulan. Tapi kini Clemens telah kembali bugar seperti sedia kala. “Pada september 2008 lalu saya dikenalkan TNJ yang menjadi perantara kesembuhan saya, dengan mengkonsumsi TNJ 2x30cc sehari. Tubuh saya kembali normal dan membaik. BAhkan tekanan darah saya stabil dan saya tidak perlu merasa khawatir lagi,” Terangnya. Kini Clemens lebih menghargai hidup sehat. Makanan apapun boleh Ia makan asal sesuai dengan takaran atau porsinya.” Sehat lebih penting ketimbang mengikuti keinginan mulut. Tapi lebih bijak lagi jika TNJ menjadi minuman sehari-hari kita. Karena itu lebih baik ketimbang kopi.”



About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar