Search

Selasa, 28 September 2010

Obesitas, Kegemukan

http://www.noniorigin.com/noni/images/obe.jpgSejumlah 2/3 dari orang dewasa di Amerika secara mengejutkan berada pada tingkat kegemukan yang signifikan menurut Institut Jantung, Paru-paru dan Darah Nasional. Itu berarti lebih dari l00 juta penduduk Amerika berada pada resiko yang lebih besar untuk mengidap kondisi kesehatan serius yang berkaitan dengan kegemukan dan obesitas. Beberapa dari kondisi ini termasuk: darah tinggi, kelainan lipid, diabetes tipe 2, penyakit jantung koroner, stroke, kelainan kandung kemih, pengapuran, terhentinya pernafasan saat tidur, masalah pernafasan dan bahkan kanker. Tidak mengherankan bila berat badan telah menjadi lebih dari masalah sosial di Amerika Serikat. Saat ini hal itu menjadi satu dari permasalahan kesehatan masyarakat di negara itu .

Kebanyakan tes untuk obesitas didasarkan tidak hanya dari berat badan seseorang. Tes-tes tersebut biasanya meliputi informasi tentang persentase lemak tubuh seseorang, suatu ukuran seperti lingkar pinggang atau lengan dan Indeks Massa Tubuh (Body Mass Index/BMI). Namun demikian berat badan dapat menjadi indikator awal bagi keseluruhan kesehatan dan lebih mudah diukur dibandingkan persentase lemak tubuh atau BMI. Seperti terlihat pada bagian-bagian sebelumnya, noni juice memiliki rangkaian kandungan peningkat kesehatan dan telah dilaporkan oleh banyak orang mampu membantu fungsi tubuh ke tingkat yang lebih tinggi. Banyak penderita obesitas mengindikasikan bahwa mereka mengalami kelelahan yang luar biasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari atau kegiatan apapun. Walaupun demikian, berdasarkan penelitian saya sebanyak 86% orang yang meminum noni juice melaporkan adanya peningkatan energi. Hanya dari peningkatan energi saja maka mereka yang memiliki kelebihan berat badan atau obese akan dapat mempertahankan gaya hidup yang lebih aktif sehingga akan mengarah pada penurunan berat badan dan kebugaran yang lebih baik.

Cara lain dimana noni dapat membantu seseorang untuk mengurangi berat badan adalah dengan meningkatkan kadar kualitas tidur, yang akan membantu dalam pengaturan kadar gula dalam darah (diabetes secara langsung diasosiasikan dengan kelebihan berat badan), dan dengan meningkatkan jumlah anti oksidan dalam tubuh. Sebagai contoh, kita sekarang tahu bahwa tanpa tidur yang cukup maka metabolisme tubuh akan merosot sehingga sulit bagi seseorang untuk menurunkan berat badannya. Kurang tidur akan mengurangi jumlah pelepasan hormon pertumbuhan (Growth Hormone/GH). GH membantu mengatur proporsi lemak dan otot dalam tubuh semasa dewasa. Adanya pengurangan GH juga menyebabkan turunnya metabolisme.

Dalam penelitian saya atas peminum noni juice, saya menemukan bahwa mayoritas dari mereka melaporkan kualitas tidur yang lebih baik ketika meminum noni juice. Dari 2.164 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tidur mereka, 71% di antaranya melaporkan hasil yang positif dengan mengkonsumsi rata-rata 75 cc setiap hari. Anti oksidan juga membantu seseorang untuk mengurangi berat badan karena mereka membantu memperlambat proses penuaan sekaligus mengembalikan kesehatan pada tingkat selular. Bila sel-sel tubuh sakit maka fungsi pertahanan hidup mereka adalah dengan meningkatkan kerja sistem tubuh ke tingkat yang lebih tinggi. Fungsi pertahanan hidup ini meliputi mempertahankan berat badan untuk “masa-masa” sulit layaknya beruang yang akan memasuki masa hibernasi. Bila anda meningkatkan jumlah anti oksidan anda dengan meminum noni juice maka anda akan membantu tubuh untuk mengurangi berat badan dengan meningkatkan kesehatan selular dan membawanya keluar dari “fase pertahanan hidup”.
Dalam penelitian saya, dari 5.848 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu masalah berat badan, 67% di antaranya melaporkan adanya penurunan berat badan.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar