Search

Selasa, 28 September 2010

Neil Solomon Proffesor Peneliti Tahitian Noni Juice


Proffesor from Johns Hopkins Hospital, USA
Proffesor from Johns Hopkins Hospital, USA
Neil Solomon, M.D., Ph.D ,Proffesor from Johns Hopkins Hospital, USA
Dipetik dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What) karya DR. Neil Solomon, MD, PhD) beliau adalah seorang Dokter di Jhons Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times. Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini Dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO
Sepanjang 30 tahun karir profesional saya dalam dunia pengobatan, meresepkan obat merupakan hal yang relatif mudah. Begitu diagnosa yang dilakukan sudah memadai, membuat resep dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa karakteristik dari si pasein (misalnya keakutan penyakit, jenis kelamin, berat badan, umur, alergi dan sebagainya) dan melakukan kalkulasi didalm otak saya. Dalam sekejap…dosis pengobatan yang dibutuhkan sudah jelas.
Saat ini saya lebih terlibat dalam pengobatan secara natural sejak pensiun dari praktek pengobatan klinis. Yang menarik perhatian saya adalah kebingungan dan kerancuan yang timbul disaat menentukan berapa banyak tambahan nutrisi yang dapat atau harus digunakan dalam meningkatkan kesehatan seseorang. Beberapa anjuran penggunaan dari suplemen nutrisi banyak didasari hanya dari praktek uji coba, yang melalui waktu dan banyak penggunaan entah bagaimana diterima menjadi suatu aturan.
Oleh karena itu, pada pertengahan 90-an, saya bertekad untuk menemukan suatu tanaman yang layak untuk dipelajari dengan catatan keberhasilan yang sudah terbukti dan mempunyai banyak kegunaan penyembuhan yang unik. Saya sangat tertarik unutk menemukan beberapa banyak dari tanaman tersebut yang dibutuhkan orang untuk membantu beberapa kondisi kesehatan yang berbeda. Hal ini yang mengantarkan saya pada buah dari tanaman Morinda Citrifolia (noni). Segera saya menemukan bahwa para penduduk di kepulauan Pasifik Selatan ternyata telah mengunakan noni untuk meningkatkan kesehatan hidup mereka selama lebih dari 2000 tahun. Noni sendiri tumbuh secara lebat di kepulauan French Polynesia (Sekarang Negara Tahiti), yang rindang dan bebas polusi. Di kepalauan tropis ini, buah noni digunakan untuk membuat jus noni. Saya banyak berdialog dengan penduduk setempat yang memetik noni dan telah lama merasakan manfaatnya. Saya percaya untuk mendapatkan efektifitas yang optimal maka noni juice harus memiliki beberapa karakteristik, yaitu : tumbuh dilingkungan tropis yang bebas polusi dan tidak tercemar; dipetik oleh penduduk setempat yang berdasarkan tradisi tahu kapan dan bagaimana cara memetiknya; dan harus diproses dan dikemas dibawah pengawasan yang ketat, sehingga tidak tercemar dan kehilangan unsur-unsur naturalnya yang berguna. Produk noni harus mengandung sedikitnya 90% noni juice murni, tanpa tambahan apapun, dimana tiap ons nya mengandung antara 9 hingga 17 kalori, 2 hingga 4 gram karbohidrat total. Noni Juga harus diuji untuk melihat apakah bebas dari kontaminasi.
Buku Dr. Solomon
Buku Dr. Solomon
“Dari semua hasil riset saya di John Hopskin, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan apa yang dapat dilakukan oleh buah alami ini.”
Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar