Search

Rabu, 13 Oktober 2010

Novel Food TNI Disetujui, Perusahaan Lain Ditolak


2010-10-13 05:16:29
Baru-baru ini Tahitian Noni International mendapatkan persetujuan untuk Novel Food yang ketiga dari Komisi Eropa (European Commission). Penghargaan ini diraih melalui kerja keras dan komitmen kuat terhadap produk kita, dan seperti dirasakan oleh para pesaing kita, mendapatkan persetujuan Novel Food tidaklah mudah.
Novel Food didefinisikan sebagai makanan yang tidak dapat dikonsumsi ke tingkat yang signifikan di Uni Eropa sebelum Mei 1997 (ketika perundang-undangan Novel Food pertama mulai berlaku). Makanan inovatif atau yang baru saja dikembangkan memerlukan persetujuan dari Komisi Eropa sebelum dapat dijual atau didistribusikan di seluruh Uni Eropa.
Tahitian Noni International mendapatkan persetujuan tersebut berkat dedikasi ilmuwan riset yang menghabiskan waktu, upaya dan dana untuk memasuki pasar Eropa secara transparan dan terhormat.
Perusahaan lain gagal mendapatkan persetujuan ini karena mereka mencoba melakukan 'potong kompas'. Mereka mencoba memperkenalkan produk mereka tanpa mengikuti prosedur legal yang berlaku, sayangnya upaya melalui 'pintu belakang' ini membuahkan konsekuensi yang mengecewakan.
Sampai saat ini, TNI berada di urutan atas dalam mendapatkan persetujuan Novel Food. Hanya ada satu perusahaan di AS, Unilever, yang mendapatkan persetujuan lebih banyak dibandingkan TNI. Di antara perusahaan Network Marketing, TNI tetap nomor satu.
Jadi, apa artinya ini untuk Anda dan bisnis Anda? Ini berarti bahwa Anda dikaitkan dengan sebuah integritas perusahaan yang berdedikasi penuh terhadap produk-produknya. TNI dibangun di atas landasan sebuah produk yang diberkati pada kehidupan siapa saja, di mana saja, dan kita tidak akan pernah puas hingga seluruh dunia mengetahui Tahitian Noni.
Ini juga berarti pemerintah dan organisasi swasta mengenal Tahitian Noni bukan sebagai sesuatu yang baru, melainkan sebuah produk aman yang dapat digunakan setiap hari tanpa pemesanan (reservasi).
Pada akhirnya, dengan diraihnya persetujuan Novel Food ini berarti para pesaing kita tidak dapat mengimbangi produk-produk, visi dan perusahaan kita. Produk andalan kita, Tahitian Noni Bioaktif, adalah suplemen kesehatan yang kuat dikemas dengan iridoids adaptogenik; mereka jauh lebih mahal daripada jus dalam botol mewah.
Sekali lagi, kita sangat bangga dikenal oleh Komisi Eropa dengan disetujuinya bisnis Novel Food. Kami mengajak Anda untuk berbagi kabar gembira ini dengan semua orang yang Anda temui dan membawa Tahitian Noni ke seluruh penjuru dunia.

0 komentar:

Posting Komentar