Search

Rabu, 29 September 2010

Benteng Sistem Pencernaan


TNJ tak saja menyegarkan, tapi mampu menaikkan sistem kekebalan tubuh serta melawan kuman dan bakteri buruk di perut.
Saluran pencernaan kita terdiri dan tujuh struktur, yaitu, rongga mulut, kerongkongan, lambung, usus dua belas jari, usus kecil, usus besar, dan pangkal dubur. Struktur penunjang pencemaan diperankan oleh hati dan kandung empedu serta kelenjar ludah perut pancreas.
“Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti inii sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,”
Dr. Handrawan Nadesul
Menurut Dr. Handrawan Nadesul, pengamat kesehatan yang juga berprofesi sebagai dokter, setiap gangguan pada masing-masing struktur pencernaan, akan mengganggu sistem pencernaan secara keseluruhan.

Misalnya mulas, nyeri, melilit, rasa kembung, mual, muntah dan mencret, serta buang air besar berlendir yang disertai dengan darah. “Nah, di sepanjang saluran pencernaan, gangguan yang paling sering terjadi ada di lambung,” katanya dalam acara Health Talk Tahitian Noni di Kantor Pusat TNI Indonesia, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 9 Desember 2006.
Misalnya gangguan asam lambung berlebihan, kekurangan enzim lambung, serta hormon pelindung selaput lendir lambung yang mengakibatkan terganggunya fungsi lambung (dyspepsia).
Daya pengosongan lambung terhambat, sehingga udara tertalian di dalam lambung dan menimbulkan rasa kembung. Lambung juga bisa terkena peradangan yang disebabkan oleh bibit penvakit dan biasanya disertai dengan radang usus juga (gastroenteritis).
Gangguan lambung terberat terjadi apabila lambung dihuni oleh kuman khusus helicobacter pylon. Kuman jenis mi memang betah mengendon di selaput lendir lambung selain di usus duabelasjari. “Bila dibiarkan, akan muncul penyakit maag berat atau tukak lambung dan tukak duabelasjani (peptic ulcer),” ungkapnya.

Handrawan menambahkan, upaya untuk menghindari gangguan pada pencernaan sebetulnya sangat mudah. Asalkan, sistem kekebalan tubuh terjaga dengan baik. Salah satu cara menaikkan sistem kekebalan tubuh yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi TNJ yang sudah terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh manusia sejak ribuan tahun lampau. “Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti ini sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,” katanya.




About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar