Search

Rabu, 29 September 2010

Luka Bakar Akibat Kompor Meledak

luka bakar kompor meledak 150x150 Luka Bakar Akibat Kompor Meledak   noni.web.idPeristiwa yang menimpa saya pada 26 April 2007 tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat itu, usai memasak sekitar pukul 11, kompor gas yang saya gunakan tiba-tiba meledak. Karena panik, kompor tersebut saya siram dengan air. Tapi bukannya padam, api malah membesar dan membakar bagian wajah saya. Akibatnya, wajah dan leher saya hangus serta meninggalkan luka bakar yang cukup serius. Puji Tuhan TAHITIAN NONI JUICE (TNJ) bisa memulihkan keadaan wajah saya hanya dalam waktu 10 hari.Untungnya sehari sebelum kejadian saya sudah mengkonsumsi TNJ untuk mengobati benjolan yang terdapat di payudara saya. Sekalian saja saya meminumnya untuk menyembuhkan luka bakar tersebut. Hasilnya, luka bakar di wajah saya mengering dan berangsur sembuh. Dokter spesialis kulit yang sempat merawat saya heran dengan progress di wajah saya yang begitu cepat. Menurutnya perl waktu 3 bulan untuk kesembuhan luka bakar seperti ini. Bahkan dokter itu pernah melarang saya mengkonsumsi TNJ dan menganjurkan untuk operasi. Namun, larangan tersebut tidak saya hiraukan dan saya terus meminum TNJ 3 kali sehari. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada TNJ yang menjadi perantara TUHAN untuk menambahkan kesembuhan wajah saya. Kini wajah saya kembali mulus seperti semula. Saya mengenal TNJ dari seorang rekan. Awalnya tidak tertarik karena harganya yang selangit, suatu hari.. ketika beribadah ke gereja, ada seorang jemaat yang memberi kesaksian “kemanjuran” TNJ dalam membantu menyembuhkan kanker rahim yang dideritanya. Sejak itu, saya mengkonsumsi TNJ dan terus meminumnya hingga sekarang. Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita, seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah dan kejang sendi otot hilang total. Ini sesuatu yang menggembirakan. Terima kasih TNJ.



About NONI
Produk TNJ2
Sistem Kerja TNJ
Tahitian NONI Juice
Zat Proxeronine 1
Zat Proxeronine 2
Apa Itu NONI ???
Sejuta Manfaat NONI
Pengobatan Terbaik
Zat Bioaktif


Riset Dokter
Perbaikan DNA
Penelitian Jus NONI
Professor Neil Solomon Said


Sertifikasi HALAL

Dosis Penggunaan
Dosis 1
Dosis 2


Testimony
Otitis Media
Kolesterol
Terapi Stroke
Dermatomyositis
Prostat
Batu Eppedu
Batuk TBC
DUa Penyakit Sirna Bersamaan
LUPUS
Jerawat
Kesehatan Keluarga
Pola Makan
Terapi Keluarga
Vertigo
Kanker Payudara
Kanker Serviks
Diabetes-Hati
Kelenjar Getah Bening
Terhidar Cuci Darah
Pasca Operasi Jantung
Leukimia
Klep Jantung Bocor
Baik untuk anak2
Kanker Paru-paru
Vertigo
Stroke
Ironman
Syaraf Terjepit
Saluran Pencernaan
Penyempitan Ginjal
Kanker Payudara
Darah Tinggi
Tumor Payudara
Diabetes-Katarak-Gluocoma
Neurolgia-penyakit-syaraf
Luka Bakar
Asma Menahun
Prostat-Ginjal
Penyakit Menakutkan
Psoriasis

0 komentar:

Posting Komentar